Pages

Rabu, 02 Mei 2012

Hitz Syuting Video Clip Na Wa Noe(You n Me) Falling in Love

Boyband HiTZ akhirnya memperkenalkan single kedua mereka yang berjudul "Na Wa Noe (You n Me) Falling in Love" untuk menunjukkan eksistensi juga persiapan ekspansi go internasional. Boysband yang belakangan ini dinobatkan sebagai duta pendidikan Korea dan Indonesia oleh yayasan Kebudayaan harapan antar bangsa Indonesia dan Korea melaksanakan syuting video klip terbarunya pada hari sabtu 28 April 2012. Berlokasi di jln pemuda rawamangun veledrome (track sepeda ) (GOR RAWAMANGUN ) Irwan Chandra , Ferdinand Kartiko , dan Lee Jeong Hoon melaksanakan syuting dengan penangan sutradara Riyo wadiarto.
"Konsepnya merupakan kelanjutan dari video klip pertama Yes 3X dimana pada videoklip pertama saya Lee dan Ferdinand berangan bertemu dengan kekasih hati.pada Video klip kedua kita bertemu namun sayangnya sang kekasih masih dalam bayangan" ungkap Irwan. Sutradara Riyo memang kental dengan nuansa futuristik karena itu GOR VELEDROME track sepeda yang unik menjadi pilihan lokasi syuting. Keinginan Riyo memvisualkan lagu dengan menonjolkan karakteristik masing-masing personil Hitz. " Irwan mantan atlit tekwondo dengan figurnya yang maskulin sekali karena itu scene fighting tinju Irwan yang perankan. Ferdinand sosok pemikir yang cerdas sehingga scene dalam kamar sedang merenung Ferdinand yang pas. sedangkan Lee terdampar dalam jalanan trek sepeda sedang mengalami kegalauan dimanakah kekasihnya berada" ungkap Riyo.
Istimewanya Aelke teman istimewa Lee menjadi model dalam video klip ini. " saya ingin menekankan Kpop dalam video klip kedua Hitz. karena pada single perdana Yes3X modelnya wanita bule. Aelke kental wajah oriental yang unik untuk mampu mengangkat konsep KPOP" ungkap Riyo.

Berikut adalah foto-fotonya :D









0 komentar:

Posting Komentar