Pages

Kamis, 03 November 2011

Irwan Chandra Hitz, Kue Ulang Tahun dari HITZone


irwan chandra hitz kue ulang tahun dari hitz on radio nagaswara fm bogor radiotemen Irwan Chandra Hitz, Kue Ulang Tahun dari HITZ ONIrwan Chandra, salah satu personel HITZ Boyband terkejut karena mendapat kue ulang tahun pada hari ini (Rabu, 3 Nopember 2011). Tadi pagi, Irwan mendadak dikerumuni oleh beberapa penggemar setia HITZ yang mereka beri sebutan HITZone. Cewek-cewek ABG tersebut tiba-tiba menghampiri Irwan Chandra dengan membawa kue ulang tahun. Lalu mereka memberikan ucapan selamat kepada Irwan, dan disambut tepuk tangan meriah dari seluruh pemirsa.
Sementara itu, Magdalena yang bertugas sebagai host tamu, langsung membawa suasana semakin heboh. Kemudian, Irwan segera meniup lilin kue ulang tahun dibantu Lee, dan Ferdinand. Mereka pun sangat senang dengan ‘surprise’ yang diberikan kali ini.
Irwan sendiri mengaku tidak menyangka akan mendapat perhatian besar dari HITZone. Karena itulah, untuk membalas kebaikan mereka, Irwan pun memberikan kaos dan tanda tangan special sebagai cindera mata buat penggemar setia HITZ yang berada di dalam studio Indosiar. “Semoga kami bisa memberikan karya yang terbaik bagi dunia musik indonesia,” imbuh Irwan.

0 komentar:

Posting Komentar