Pages

Kamis, 27 September 2012

Irwan Siap Keluar dari Hitz, Asal...

JAKARTA - Dengan adanya masalah rumah tangga, santer terdengar Irwan Chandra (29) akan didepak dari grupnya, Hitz.

Namun, Irwan yang ditemui media usai tampil di Dahsyat menegaskan bahwa posisinya di Hitz tidak akan pernah tergantikan.

"Saya tegaskan Hitz ini ide awal dan formatnya dari ide saya, saya yang bikin, jadi semuanya dari saya. Sampai detik inipun saya masih terima royalty," tegas Irwan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/6/2012).

Ia menambahkan,"Kalau saya yang mengeluarkan iya, kalau saya yang dikeluarin itu enggak mungkin karena formatnya dari saya, saya yang bentuk, saya yang ajuin ke label dan manajemen".

Kini pria ganteng itu tengah menjalani proses cerai setelah sang istri, Monique Oktaviani (20) menggugat cerai di Pengadilan Negeri. Irwan tak ingin melepas istrinya begitu saja, dia akan tetap ngotot mempertahankan ikatan pernikahan dengan Monique.

Walaupun, lanjut Irwan, harus keluar dari Hitz jika diminta sang istri baginya dia tidak masalah, yang penting rumah tangganya utuh.

"Kalau untuk masalah keluarga enggak masalah. Kerjaan bisa cari yang lain. Jadi manajer Hitz juga enggak apa-apa. Saya akan utamakan keluarga," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar