Pages

Selasa, 12 Februari 2013

S9B Shock Mengetahui Hitz Menjadi Duo

Sejak dibentuk pada Maret 2011, Super9Boyz atau S9B sudah menelurkan dua single, yakni “(ACDC ) Antara Cinta dan Cerita” (diadaptasi dari lagu “Asareje” milik Last Ketchup), dan (SSS ) Suka Sama Suka”. Di penghujung tahun 2012 ini, boyband yang dimotori oleh Rio, Tyo, Kelvin, Pasha, Steven, Nico, Reef, Christz dan Imam ini, kembali menelurkan sebuah nomor berjudul (S.1.C)   Senyuman 1 Cinta. Eksistensi boysband S9B terus berjalan meskipun banyak pemerhati industri musik beranggapan berakhirnya era boysband.

" Memang banyak kawan-kawan kita yang satu genre di akhir tahun 2012 sampai di awal tahun 2013 ini berguguran . Kita sadar di industri musik berdatangan dan pergi silih berganti namun S9B sendiri punya komitmen dalam kebersamaan. Sabar ,saling mengerti dan terus berusaha adalah perekat kami," ucap Rio leader S9B.

Namun saat mengetahui berubahnya boyzband Hitz menjadi duo tidak dipungkiri punya dampak juga terhadap S9B. "Semua grup pasti punya masalah seperti kita juga.mendengar Hitz menjadi duo dengan keluarnya Irwan memang sempat membuat shock kita. Namun jika itu yang terbaik untuk mereka. Karena menjalankan sesuatu yang dipaksakan tidak juga baik dan yang terpenting Hitz terus menunjukkan eksistensinya," pungkas Rio saat live phoner dengan rekan-rekan S9B lainnya di NAGASWARA Building. www.nagaswara.co.id

0 komentar:

Posting Komentar